Audiensi dengan Walikota Baru, Bawaslu Makassar Paparkan Program Dimasa Non Tahapan
Humas Bawaslu Kota Makassar

Admin Bawaslu 25 Mar 2021, 15:05:46 WIB
Audiensi dengan Walikota Baru, Bawaslu Makassar Paparkan Program Dimasa Non Tahapan

Keterangan Gambar : Bawaslu Kota Makassar melakukan audiens ke Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto di kantor Balaikota Makassar


Makassar. Bawaslu Kota Makassar- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Makassar telah melaksanakan silaturrahmi dan audiens dengan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto di kantor Balaikota Makassar Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 2 Kota Makassar pada Jumat (12/3/2021) lalu.

Kunjungan Bawaslu Kota Makassar tersebut dalam rangka menyampaikan kepada Walikota Makassar terpilih Pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tahun 2020 tersebut tentang program- program kerja Bawaslu Kota Makassar pada masa non tahapan.

Dalam kesempatannya, Ketua Bawaslu Kota Makassar, Nursari memaparkan program kerja  Bawaslu Kota Makassar pada masa non tahapan serta mengajak pemerintah Kota Makassar untuk bekerjasama dan mendukung program- program tersebut.

“Dalam kunjungan ini, kami menyampaikan program kerja kami dan mengajak pemerintah Kota Makassar untuk bekerjasama dan mendukung program tersebut.” Ungkap Nursari.

Sementara itu, Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto sangat mengapresiasi program kerja Bawaslu Kota Makassar di masa non tahapan ini dan siap mendukung dalam rangka pendidikan politik terhadap masyarakat. Orang nomor satu di Kota Makassar yang akrab disapa Danny ini juga berharap agar Bawaslu Kota Makassar aktif memberikan sosialisasi dan mengawasi para ASN di Kota Makassar agar tidak terjebak dalam lingkaran politik praktis.

“Ini program yang sangat bagus, kami atas nama pemerintah Kota Makassar siap mendukung didalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat khusunya di Kota Makassar.” Ungkap Danny

 

Penulis : Abd. Wahizal

Editor    : Muh. Aris Akin

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment