Bawaslu Kota Makassar Serahkan Laporan Akhir Divisi Hukum
Humas Bawaslu Kota Makassar

Admin Bawaslu 26 Mar 2021, 09:12:19 WIB
Bawaslu Kota Makassar Serahkan  Laporan Akhir Divisi Hukum

Keterangan Gambar : Bawaslu Kota Makassar Menyerahkan Laporan Akhir Divisi Hukum ke Bawaslu RI


Jakarta, Bawaslu Kota Makassar- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Makassar serahkan Laporan Pengawasan pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tahun 2020 Divisi Hukum di Kantor Bawaslu RI pada Senin (22/3/2021).

 

Laporan Bawaslu Kota Makassar Divisi Hukum tersebut diantar dan diserahkan langsung Koordinator Divisi  Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kota Makassar Sri Wahyuningsih dan Kepala sekretariat Bawaslu Makassar M Amsarizal Yunus.

 

Penyerahan laporan ini dikemas dalam forum dengan menerapakan protokol kesehatan, penyerahan laporan ini dilakukan secara serentak untuk 12 daerah yang berpilkada Se-Sulawesi Selatan yang dipimpin langsung oleh Koordinator Divisi Hukum Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Adnan Jamal.

 

Pimpinan Bawaslu RI Divisi Hukum, Fritz Edward Siregar mengucapkan terima kasih atas kerja-kerja Bawaslu Kab/ Kota dan berharap selama tdk ada tahapan yg berjalan Bawaslu Kab/ Kota tetap melakukan kegiatan misalnya melalui media sosial sehingga masyarakat tetap mengenal Bawaslu dan tugas-tugasnya serta berharap Bawaslu Kab/ Kota tetap melakukan komunikasi dengan pemerintah daerah setempat.

 

Sebelumnya Bawaslu kota Makassar juga sekaligus melaporkan hasil audiensnya dengan Walikota Makassar terpilih yang siap mendukung program yg akan dijalankan oleh Bawaslu Kota Makassar ke depannya.

 

Penulis : Zulkifli

Editor    : Muh. Aris Akin




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment