Bawaslu Kota Makassar Serahkan Laporan Kehumasan Tahun 2020 ke Bawaslu RI
Humas Bawaslu Kota Makassar

Admin Bawaslu 25 Mar 2021, 15:16:35 WIB
Bawaslu Kota Makassar Serahkan Laporan Kehumasan Tahun 2020 ke Bawaslu RI

Keterangan Gambar : Penyerahan Laporan Kehumasan 2020 Bawaslu Kota Makassar ke Bawaslu RI


Jakarta, Bawaslu Kota Makassar- Badan Pengawas pemilihan Umum Kota Makassar telah menyerahkan Laporan Kehumasan Tahun 2020 ke Bawaslu RI pada Selasa (16/3/2021) lalu. Laporan tersebut diterima langsung oleh Koordinator Divisi Hukum Hubungan Masyarakat, dan data Informasi Bawaslu RI, Fritz Edward Siregar diruangannya yang beralamat di Jalan Thamrin No. 14 jakarta Pusat.

Dalam kegiatan itu, tak hanya Bawaslu Kota Makassar yang menyerahkan laporan. Namun, Bawaslu Kabupaten/ Kota se- Sulawesi Selatan juga menyerahkan laporan secara bersamaan baik yang yang berpilkada maupun yang tidak berpilkada.

Turut Hadir mendampingi rombongan adalah Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Laode Arumahi dan Koordinator Divisi Humas dan Hubal Bawaslu Sulsel, Saiful Jihad. Dalam kesempatan tersebut, Saiful Jihad menyampaikan dihadapan Fritz bahwa saat ini Bawaslu Sulawesi Selatan mendorong intensitas Humas Bawaslu Kabupaten/ Kota di Sulawesi selatan agar tetap berkarya dengan mengembangkan ide dan kreatifitas masing- masing dalam rangka memperkuat eksistensi lembaga di masa non tahapan.

“Kami di Bawaslu Sulsel senantiasa mensupport adik- adik staf yang menggawangi humas di Kabupaten/ Kota agar intens menghidupkan medsos masing- masing sebagai usaha untuk menunjukkan keberadaan Bawaslu di masa non tahapan ini.” Tandas Saiful.

Saiful Jihad juga menambahkan bahwa saat ini Bawaslu Kabupaten Sidrap telah membuat program one quote one day  dan berharap Bawaslu Kabupaten/ Kota lainnya juga membuat program yang lebih menarik sehingga akan tanpak nantinya progres yang dilaksanakan dalam bidang kehumasan.

 

Penulis/ Editor : Muh. Aris Akin




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment