Pelantikan Kepala Sekretariat Bawaslu Makassar
Humas Bawaslu Kota Makassar

Admin Bawaslu 30 Nov 2020, 16:44:43 WIB
Pelantikan Kepala Sekretariat Bawaslu Makassar

Makassar - Bawaslu RI menyelenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum se Indonesia via Daring. 

Setelah melalui proses seleksi sangat ketat yang dilakukan oleh Bawaslu RI, Berdasarkan Petikan keputusan Bawaslu no 1483/Bawaslu/sj/kp.04.00/XI/2020 tanggal 27 November 2020. M. Amsarizal Yunus resmi dilantik menjadi pejabat administrator Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Makassar. Di Aula Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Jl. A. P. Pettarani No. 98 Kota Makassar. Senin (30/11/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel, H. L. Arumahi ; Koordinator Penindakan dan Penanganan Pelanggaran Bawaslu Provinsi Sulsel, Azry Yusuf ; Koordinator Divisi SDM Bawaslu Kota Makassar, Abdillah Mustari.

M. Amsarizal Yunus mengatakan bahwa siap mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas dalam menahkodai sekretariat Bawaslu Makassar.
"Tentunya, kita akan bekerja dengan penuh tanggung jawab dan integritas". Tegas pria yang akrab di sapa amsa ini.

Dimata para staf Bawaslu Kota Makassar, M. Amsarizal Yunus merupakan sosok yang sangat tepat untuk memimpin sekretariat Bawaslu Kota Makassar.

"Beliau adalah sosok orang yang sangat sederhana, bijaksana dan tegas tentu sangat cocok dan tepat sebagai kepala sekretariat Bawaslu Makassar". Ungkap Wahizal staf Bawaslu Makassar.

"Alhamdulillah, Pak Amsarizal yang menjadi pejabat Administrator Kepala Sekretariat Bawaslu Makassar, selama hampir 3 tahun ini saya bekerja bersama beliau, saya sangat kagum dengan sosok beliau".Ungkap Nurqalbi yang juga salah satu staf Bawaslu Makassar

Para staf juga sedikit menggoda Kepala Sekretariat Bawaslu Makassar yang baru saja dilantik dengan kompak mengatakan "Adakah Pak Kasek ?" di iringi dengan tawa.

Selamat Kepada Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum se Indonesia yang dilantik hari ini.

Penulis : Andi Quandy Ayatullah




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment