Pimpinan Bawaslu Makassar Silaturrahmi Dengan Ditjen Polpum Kemendagri
Humas Bawaslu Kota Makassar

Admin Bawaslu 26 Mar 2021, 09:02:29 WIB
Pimpinan Bawaslu Makassar Silaturrahmi Dengan Ditjen Polpum Kemendagri

Keterangan Gambar : Pimpinan dan Kasek Bawaslu Kota Makassar Silaturrahmi dengan Ditjen Polpum Kemendagri


Dr. Drs. Bahtiar, M.Si, Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri RI menerima kunjungan Pimpinan dan Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Makassar pada Selasa (16/3/2020) lalu.

 

Pertemuan ini telah diagendakan jauh hari sebelumnya, dan bertepatan dengan penyerahan laporan akhir tahapan pemilihan kepala daerah, kemudian lima pimpinan Bawaslu Makassar bersilaturrahmi ke Pak Dirjen, ungkap Amsarizal Yunus Kepala Sekretariat Bawaslu Makassar.

Bagi Pak Dirjen, kunjungan ini sekaligus menjaring informasi terhadap dinamika yang berkembang di daerah pasca pilkada langsung dari sumbernya.

 

Sementara Bawaslu Makassar, memperoleh pengarahan dari Pak Dirjen terkait penyiapan ekosistem pemilih dalam rangka pemilu lokal dan pemilu nasional di tahun 2024, upaya ini adalah amanah Undang-undang yang sejatinya menjadi garapan Bawaslu di luar tahapan pemilihan dan pemilu. Walau dari segi anggaran sosialisasi pengawasan partisipatif yang bersumber dari APBN terbatas, maka diharapkan dukungan pemerintah daerah.

 

Bawaslu Kota Makassar mengucapkan terima kasih atas penerimaan ini, dan berharap pak Dirjen bersedia menjadi narasumber dalam rangka kegiatan pendidikan politik bagi warga Makassar yang diagendakan Bawaslu.

 

Penulis : Abdillah Mustari

Editor    :Muh. Aris Akin




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment