Rapat Finalisasi Pengelolaan Anggaran Tahun 2020
Humas Bawaslu Kota Makassar

Admin Bawaslu 19 Des 2020, 17:37:30 WIB
Rapat Finalisasi Pengelolaan Anggaran Tahun 2020

Bertempat di Aryaduta hotel Makassar tanggal 19-21 Desember2020 dilaksanakan Rapat Finalisasi Pengelolaan Anggaran Tahun 2020 Bawaslu Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komisioner, Koordinator Sekretariat, dan Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten se- Sulawesi Selatan.


Sebelum membuka kegiatan, Koordinator Devisi Penindakan Pelanggaran Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan mempersilahkan pimpinan Bawaslu provinsi lainnya menyampaikan amanah.


Saeful jihad menekankan dalam hal pentingnya tahapan evaluasi untuk perbaikan perencanaan, angggaran dan pelaksanaan kegiatan.


Asradi menekankan perihal penyamaan gerakan antara kabupaten kota yang melaksanakan pilkada dan yang tidak melaksanakan pilkada.


Azry Yusuf dalam amanahnya ketika membuka pelaksanaan kegiatan ini, pertemuan ini menjadi kesempatan langkah selama perjalanan Bawaslu kabupaten kota dalam tahun di masa pandemi ini.
Dedikasi dan pengabdian Bawaslu kabupaten kota yang melaksanakan pilkada perlu diapresiasi walau sekedar mengucap terima kasih demikian halnya kabupaten kota yang tidak melaksanakan pilkada namun disibukkan dengan kegiatan pengawasan partisipatif yang  banyak menguras pikiran dan tenaga.


Bawaslu kota Makassar dalam kegiatan ini diikuti oleh seluruh komisioner, kepala sekretariat dan Bendahara.
Konsentrasi pada kewenangan dan memelihara rekam jejak pelaksanaan tugas dengan mengedepankan prinsip akuntabilitas.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment